Meneliti dan Mengabdi Untuk Ipteks

881 SARJANA DAN MAGISTER DI WISUDA

20/11/2010 07:40

Sebanyak 881 Sarjana dan Magister lulusan Universitas Mahasaraswati Denpasar, pada Jumat, 12 November 2010 di Wisuda oleh Rektor Unmas Tjok Istri Sri Ramaswati, SH.,MM. dalam rapat senat terbuka Universitas Mahasaraswati Denpasar, bertempat di Ball Room Westin Resort Hotel Nusa Dua. Wisuda kali ini merupakan wisuda Sarjana ke-40 dan Wisuda Pasca Sarjana ke-2. Wisudawan berasal dari enam Fakultas yaitu Fakultas Hukum, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran Gigi, dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Rektor dalam pidatonya mengatakan bahwa Unmas telah berupaya memberikan yang terbaik kepada para mahsiswa dan berdasarkan evaluasi penjaminan mutu, sampai saat ini unmas menempatkan diri dalam 20 besar PTS terbaik se Indonesia. Untuk mengupayakan Unmas menjadi PTS unggulan, sebagai pencerminan tanggung jawab yang tinggi dengan rasa bangga, dilakukan berbagai kerjasama dengan stakeholder baik dalam maupun luar negeri untuk meningkatkan mutu pendidikan serta memajukan bangsa Indonesia.

Koordinator Kopertis Wilayah VIII dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Universitas Mahasaraswati karena telah melakukan proses pendidikan dengan optimal berdasarkan sumber daya yang dimilikinya. Beliau berharap setidaknya dalam empat tahun kedepan Unmas diharapkan untuk mengembangkan S-2 yang lain dan kalau bisa mampu untuk mengembangkan pendidikan S-3.

© 2010 All rights reserved.

Make a free websiteWebnode